Pages

Menu

Rabu, 13 Juli 2011

MEMORY CARD KORUP (MC EROR)

Kali ini saya akan membahas tentang cara mem-format memory card ps2 yg tdk bisa diformat, memory card tidak bisa diformat karena di dalamnya terdapat banyak sekali virus corrupted data, apabila kamu format di browse, maka yang munucl hanya FORMAT FAILED, MEMORY CARD UNFORMATTED, udah coba dimana2 tp hasilnya nihil, tenang saja ini dia solusinya, berhubung tadi memory card saya juga tidak bisa di format tp setelah mempelajari cara mem-formatnya saya jadi tahu, dan sekarang saya bisa memformat memory card saya dan menggunakannya utk save games PES 2011. Oh ya, kerusakan memory card tergantung sobat memakainya, kalau mc sobat nyemplung / kena air pas cuci baju, kemungkinan memory card sobat tdk bisa di format dan hrs beli yg baru lagi. Tips ini khusus utk pengguna mc yang rusak karena virus, bisa pas nge-save dicabut memory card, atau pas nge save listriknyua mati, dan sebagainya.

Pada permasalahan itu terkadang banyak yang mengira memorycard tersebut rusak. Karena data yang tersimpan corrupt dan tidak dapat didelete secara manual, ataupun sampai tidak bisa melakuka save / load data.
Untuk memperbaikinya, anda memerlukan sebuah software PS2 (.ELF) namanya adalah MCKiller /MCFormat. Akan tetapi perlu diingat kerusakan tergantung kondisi memorycard.
Cara Pemakaiannya hanya butuh launce program MCKiller.ELF dan tacapkan Memorycard dan Start untuk memformat.

Disini saya sediakan dalam berbagai bentuk (Iso,Bin Cue, dan Elf).
Anda cukup membakar file iso/Bin Cue nya MCkiller dan Boot CD di PS2. Jika anda malas memburning maka anda bisa menggunakan Bantuan UlaunceELF lalu copykan MCkiller.elf kedalam flashdisk/mass. Dan launce program tersebut melalui Ulaunce.ELF.
Option Lain anda bisa menggunakan FreeMCboot yang didalamnya juga ada fasilitas format memorycard.
Selamat mencoba.
Download Software Format Memorycard

1 komentar:

  1. gan ps ane pake hardisk eksternal, MC ane ada corupted data, tapi itu MC boot . gemana tuh gan ?,soalnya semenjak corupt itu ps2 ane jadi gak bisa. mohon penjelasannya gan

    BalasHapus

!!AYO TINGGALKAN JEJAK ANDA DENGAN KOMENTAR!!

Terima kasih atas kunjungan anda, bila ada yang tidak mengerti kirim komentar anda pasti saya balas, trims.

https://xenotechnician.blogspot.com/INGIN MENGOBROL TENTANG MASALAH SEPUTAR PS2 HARDISK SILAKAN LIKE FANS PAGE FB KITA BICA DI FB SAJA ,MAAF YG KOMENTAR DI BLOG TIDAK SAYA BALAS KARNA TERBATASNYA CHARACTER KOMENTAR. THANKS KUNJUNGANYA.

BACA LAINNYA