Pages

Menu

Sabtu, 30 Oktober 2010

panduan service ps2 scph-3000 series

Anda ingin bisa servis ps anda sendiri jika ps anda type                       scph3000series anda berarti beruntung.
jika anda pingin bisa servis ps anda sendiri tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun itu lebih baik uangnya bisa
dibuat jajan ,beli  pulsa,lebih baiknya ditabung buat beli sparepart ps2 jika ada yg tidak bisa diperbaiki alias rusak kan lumayan bisa ganti sendiri sparepartnya beli sendiri tidak ditipu orang contoh nie jika anda service
ps2 anda biasanya  ada yg curang  tukang servis nya  misal mesin ps2 anda masih bagus  ntar  ditukar sama
tukang servis nya  trus  dipakai  5  hari  udah  rusak  lebih parah  bikin jengkel  kan ,tapi gk semua mungkin cuma oknum-oknum tertentu aja yg mencari uang dengan curang padahal udah kita bayar kita juga malah rugi
seperti saya  servis  stick ps2  saya orimesin  ditukar  sama  stick  sampah  beratnya  aja  bedah  yg  orimesin 
lebih berat dari pada buatan pabrik lebih ringan harganya cukup murah cuma Rp.42.000 yg orimesin bisa sekitar Rp.147.000 jauh banget kan bikin jengkel,setelah 3 hari saya ngembalikan stick sampah dia eh ternyata dia bangkrut mungkin semua orang yg servis disitu dibohongin semua jika orang yg hatinya lagi sakit 
mugkin doanya  terkabul jika 146 orang servis disitu mendoakan supaya bangkrut tokonya mungkin sih sangking jengkelnya.
anda gk mau kan terjadi sama dengan saya saya doakan tak pernah terjadi hal yg menjengkel kan
download panduan servis ps2 scph-3000series tapi sayangnya bahasa inggris kamu translate ke indonesia
ntar  saya minta  yg sudah  di translate  ke bahasa indo ya......
download link di bawah ini.
ps2scph-3000seriesservicemanual.rar 

1 komentar:

  1. hatur nuhun pisan anu parantos maparin elmu k sim kuring, mugi aloh swt ngabales kana kasean nana

    BalasHapus

!!AYO TINGGALKAN JEJAK ANDA DENGAN KOMENTAR!!

Terima kasih atas kunjungan anda, bila ada yang tidak mengerti kirim komentar anda pasti saya balas, trims.

https://xenotechnician.blogspot.com/INGIN MENGOBROL TENTANG MASALAH SEPUTAR PS2 HARDISK SILAKAN LIKE FANS PAGE FB KITA BICA DI FB SAJA ,MAAF YG KOMENTAR DI BLOG TIDAK SAYA BALAS KARNA TERBATASNYA CHARACTER KOMENTAR. THANKS KUNJUNGANYA.

BACA LAINNYA