Pages

Menu

Sabtu, 06 November 2010

mengapa ya winhiip tidak suport sama windows 7 ultimate bingung saya?

kenapa winhiip dari versi yg lama sampai yg keluaran terbaru kok gk bisa digunakan pada windows 7 ultimate.
soalnya saya waktu itu pakai windows xp sp3 bisa dipakai winhiipnya saat ganti windows7 gk bisa dipakai para gamer yg tau tolong dong bagi ilmu nya untuk mengisi game ps2 hardisk masak mau ganti lagi pakai windows xp
dunia udah maju masa masih pakai windows xp bukan windows 7 ultimate , tolong komentnya ya..........

JIKA ANDA INGIN WINDOWS7 ULTIMATE ADA DIPOSTINGAN DAHULU WEB INI.
INGIN MENGOBROL TENTANG MASALAH SEPUTAR PS2 HARDISK SILAKAN LIKE FANS PAGE FB KITA BICA DI FB SAJA ,MAAF YG KOMENTAR DI BLOG TIDAK SAYA BALAS KARNA TERBATASNYA CHARACTER KOMENTAR. THANKS KUNJUNGANYA.

BACA LAINNYA